Headlines News :
Home » , » Juara II Pertandingan Sepak Bola Mini

Juara II Pertandingan Sepak Bola Mini

Written By Yapisma on Senin, 22 Oktober 2012 | 20.14

TIM Sepak Bola MINI MIS MAtajang
Pada peringatan Ulang Tahun Kemerdekaan RI di Kecamatan Camba, MIS Matajang mengikuti beberapa kegiatan di antaranya adalah Kompetisi Sepak bola Mini antar Kecamatan yang dilaksanakan di Lapangan A. Baso Kecamatan Camba Kabupaten Maros. Club Sepak Bola Mini MIS Matajang, menjadi juara Group pada Group D menyisihkan SD Holiang, SD Batu Putih, SD Ujung. Pada Putaran ke II MIS Matajang menundukkan Club dari SD No. 44 Burrung sehingga keluar sebagai pemenang pada putaran ke Dua dan akan berhadapan dengan SD Inp. Matajang.

Dalam Lomba final tersebut yang disaksikan oleh Bapak Camat Camba Drs. H. M. Anwar, MIS matajang di tunddukan oleh SD Inp. Matajang dengan Skor 2-1. Akan tetapi ini merupakan salah satu prestasi yang patut diacungkan jempol bagi siswa MIS Matajang yang sepajang sejaran kompetisi Club Sepak Bola Mini berhasil meraih Runner Up. Pada tahun 2010. "Kami memang memili pemain yang cukup punya keterampilan, cuman kami kalah dalam strategi bertahan" demikian diungkapkan Pak Ilham S,Pd. sesaat setelah pertandingan selesai.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

About

Tujuan YAYASAN PERGURUAN ISLAM MATAJANG adalah Meletakkan dasar kecerdasan, pegetahuan, kepribadian, akhlak mulia, serta keterampilan untuk hidup mandiri dengan Visi ”MELETAKKAN DASAR IMAN ILMU DAN AMAL MELALUI PENDIDIKAN”.

Visitors

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MIS Matajang - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template