Headlines News :
Home » , » Rapat Berkala UPTD Pendidikan Kec. Camba

Rapat Berkala UPTD Pendidikan Kec. Camba

Written By Yapisma on Sabtu, 27 Oktober 2012 | 05.57

Kegiatan Rutin UPTD Kecamatan Camba dalam melakukan koordinasi antara Sekolah tingkat SD?MI di Kecamatan Camba dalam bentuk pelaksanaan rapat Rutin. KEgiatan ini dilaksanakan dengan mengambil tempat secara bergilir antara sekolah SD/MI. Pada saat pelaksanaan Rapat Berkala pada tahun 2012 dipusatkan di MIS Matajang Kecamatan Camba Kabuaten Maros.

Dalam Kegiatan tersebut, Kepala MIS Matjang Menyerahkan Godibag yang berisi Panduan Pengelolaan perpustakaan dan panduan penyusunan KTSP untuk tingkat SD. Godybag tersebut diterima langsung oleh Kepala UPTD Kecamatan Camba A. Masjihad M.Si. Dalamkesempatan tersebut Kepala UPTD menyatakan bahwa Godybag ini akan sangat bermanfaat bagi sekolah-sekolah lain yang sederajat untuk menjadi panduan teknis pengelolaan perpustakaan dan penyusuna KTSP. Ini merupakan bentuk sosialisasi MIS Matajang sebagai Salah satu Madrasah yang melakukan Integrasi dengan ILP-LAPIS Aus AID dalam bentuk pelatihan pengelolaan Perpustakaan dan Pelatiha penyusunan KTSP.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

About

Tujuan YAYASAN PERGURUAN ISLAM MATAJANG adalah Meletakkan dasar kecerdasan, pegetahuan, kepribadian, akhlak mulia, serta keterampilan untuk hidup mandiri dengan Visi ”MELETAKKAN DASAR IMAN ILMU DAN AMAL MELALUI PENDIDIKAN”.

Visitors

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MIS Matajang - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template