Headlines News :
Home » , » Expo Madrasah Integrasi LAPIS

Expo Madrasah Integrasi LAPIS

Written By Yapisma on Rabu, 24 Oktober 2012 | 06.38

Program integrasi Madrasah dengan LAPIS (Learning Assistance Program for Islamic School (AusAID) merupakan salah satu program yang membantu madrasah untuk dapat memenuhi 8 standar pengelelaan sekolah yang ditetapkan oleh BSNP. Beberapa rangkaian kegiatan telah dilaksanakan di ataranya adalah kegiatan Expo Madrasah dalamt bentuk pameran pendidikan. Setiap Madrasah yang berintegrasi dengan  LAPIS melakukan Pameran pendidikan dengan menampilkan unsur unsur yang menjadi unggulan Madrasah.

MIS Matajang sebagai salah satu peserta Expo mengisi stand Pameran dengan beberapa karya siswa. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari penuh yang dihadiri oleh Bapak Robert Kinham sebagai Perwakilan LAPIS dan juga ketua YASIM Dr. Lummu Taris, M.Pd. sebagai Mitra LAPIS integrasi. Kegiatan ini diikuti oleh setidaknya 5 Madrasah integrasi lapis beserta beberapa sekolah yang diundang untuk berpartisipasi dalam kegaitan tersebut.

Selain dihadiri Perwakilan LAPIS Mr. Robert Kinham juga di hadiri Bapak Kepala Kandepag Maros Drs. H. Syamsul Halik. Dalam sambutannya Bapak  Robert Kinham menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kegiatan positif untuk memberikan apresiasi yang lebih terhadap upaya peningkatan mutu dan manajemen Madrasah. Hal ini harusnya dapat berimbas pada sekolah dan madrasah lainnya yang belum berintegrasi dengan LAPIS ungkap Kepala Kementerian Agama Kabupaten Maros.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

About

Tujuan YAYASAN PERGURUAN ISLAM MATAJANG adalah Meletakkan dasar kecerdasan, pegetahuan, kepribadian, akhlak mulia, serta keterampilan untuk hidup mandiri dengan Visi ”MELETAKKAN DASAR IMAN ILMU DAN AMAL MELALUI PENDIDIKAN”.

Visitors

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MIS Matajang - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template