Headlines News :
Home » » TIK di MIS Matajang

TIK di MIS Matajang

Written By Yapisma on Selasa, 23 Oktober 2012 | 04.34

Sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan mutu pelaksanaan kegiatan pembelajaran di MIS Matajang maka Pihak Yayasan telah melakukan penandatanganan MOU dengan pihak Mitra Data yang bekerjasama dengan Kementerian Infokom RI dalam bentuk pengadaan fasilitas PLIK yang dapat dimanafaatkan oleh para siswa dan guru serta masyarakat termasuk orang tua siswa agar dapat mengakses informasi dengan cepat. Kerjasama ini sangat menguntungkan pihak sekolah, karena dapat menyediakan sarana dan fasilitas sumber belajar bagi siswa serta mendukung realisasi kurikulum berbasis IT yang dilaksanakan di  MIS Matajang

MIS Matajang menerima 1 unit server dengan 5 client termasuk sambungan Internet SPeedy Telkomsel yang menjadi saranapembelajaran bagi Siswa. Selain siswa fasilitass ini juga dapat dimanfaatkan untuk guru dalam mencari informasi tentang bahan ajar melalui internet.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

About

Tujuan YAYASAN PERGURUAN ISLAM MATAJANG adalah Meletakkan dasar kecerdasan, pegetahuan, kepribadian, akhlak mulia, serta keterampilan untuk hidup mandiri dengan Visi ”MELETAKKAN DASAR IMAN ILMU DAN AMAL MELALUI PENDIDIKAN”.

Visitors

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MIS Matajang - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template