Headlines News :
Home » » Mutasi di Lingkungan Kemenag Kab Maros

Mutasi di Lingkungan Kemenag Kab Maros

Written By Yapisma on Selasa, 23 Oktober 2012 | 05.10

Mutasi di Lingkungan kemenag Kab Maros dilaksanakan sebagai salah satu bentuk penyegaran posisi pimpinan pada unit di lingkup kemenag. Dari keseluruhan mutasi tersebut di antaranya adalah mutasi Kepala MIN Maros Baru Kabupaten Maros bapak Muh. Akib S.Ag, M.Pd. I. sebagai pejabat lama dimutasikan ke MIS Kampung Cedee Kabbupaten Maros. Mutasi ini pelantikannya dilaksanakan di Kantor Kemenag Kabbupaten Maros pada hari senin jam 15.00. Selanjutnya pejabat baru pada MIN Maros Baru adalah A. Ridhawati S.Pd., M.Pd.I yang sebelumnya merupakan guru bantu pada sekolah/Madrasah yang sama.

Mutasi ini meskipun terkesan mendadak, namun karena keinginan pimpinan maka harus diterima dengan ikhlas" ucap Muh. Akib yang pada tahun ini telah melaksanakan proses Visitasi dalam rangka akreditasi Madrasah yang dilaksanakan oleh BAP Propinsi sulawesi Selatan. Pada acara pelepasan banyak guru-guru yang merasa sedih ditiggalkan sosok kepala madrasah yang baik dan bertanggung jawab. Selama beliau disini kami banyak terbantu sehingga kami memiliki banyak pengalaman dari beliau. Ucap salah seorang guru yang tidak mau disebutkan namanya dengan nada haru.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

About

Tujuan YAYASAN PERGURUAN ISLAM MATAJANG adalah Meletakkan dasar kecerdasan, pegetahuan, kepribadian, akhlak mulia, serta keterampilan untuk hidup mandiri dengan Visi ”MELETAKKAN DASAR IMAN ILMU DAN AMAL MELALUI PENDIDIKAN”.

Visitors

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MIS Matajang - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template